Kumpulan Kata-Kata Bijak

Kamis, 01 September 2011 ·

Aku mungkin tidak dapat membutamu merasa special. Tp aku akan slalu mengingatkanmu kalau kamu itu special.

Siapapun bisa menarik pandanganmu, tp butuh seseorang yg spesial untuk menarik hatimu.

Kehadiran orang yg kita kasihi adalah kado yg tak ternilai harganya.. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagiaan.#PPC
Jika kamu membuka mata,pikiran & hati'mu segala kesalahan yg tlah kau perbuat di masa lalu justru semakin menuntunmu ke arah yg lebih baik.

Sesungguhnya kebahagiaanmu, sangat bergantung pada kemampuanmu untuk menemukan kebahagiaan di dalam dirimu.

Kita manusia biasa, tuhan luar biasa. Kemampuan kita trbatas, kmampuan tuhan tdk trbatas. Maka jgn mrasa dirimu yg plg hebat.

Belajarlah untuk Saling Mencintai, Menghargai, Menghormati KEKURANGAN Kita Satu Sama Lain..  
Banyak nya ilmu bukanlah jaminan, namun ketaatan dalam mengamalkan ilmu itu lah keutamaan agar tujuan bisa di sampaikan

Jika setiap orang dalam melakukan tindakan tdk hanya mementing dirinya tp jg org banyak, dunia ini dpt jd tentram dan damai.

Mari kita memperlakukan org lain dgn baik&sopan,bukan krn mereka menyenangkan ataupun baik,namun krn KITA ADALAH org yg baik&menyenangkan.

Jika kekuatan mu tak besar, jgn memikul beban yg berat. Jika kata2mu tak bermakna, jangan memberi nasehat  

Being deeply loved by someone gives you strength and Loving someone deeply gives you courage..  
Syukuri apa yg ada, hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini, melakukan yg terbaik.

Kita (manusia) mencari uang untuk (bertahan) hidup bukan hidup (hanya) untuk mencari uang.
Kasih itu sabar, tdk iri, tdk egois, tdk mudah marah. Selalu melindung, percaya, berharap, sabar. Kasih tidak pernah gagal.

Cinta = perasaan menggangu yg menghantui tidurku dan perasaan menyenangkan yg membuatku ttp senyum meski hari sangat berat.

Walaupun bagaimana kecilnya cinta seseorang kepada Allah, maka yang demikian itu lebih aku senangi daripada beribadah tujuh puluh tahun.
Despite how small a person love God, and so I enjoy it more than seventy years of worship.

Cintailah orang yang kau cintai sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan, bencilah orang yang kau benci sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan menjadi orang yang kau cintai.
Love the person you love minimally. Who knows, someday, he will turn out to be the person you hate. And, hate those who hate you minimally. Who knows, someday, he will become the person you loved.

Setiap orang yang takut akan lari, setiap orang yang cinta akan mencari, dan setiap orang yang mencintai Allah akan merasa asing dengan sesama makhluk.
Everyone who fear will flee, each person who love will search, and everyone who loves God will be unfamiliar with other fellow creatures.

Orang-tuamu mungkin takan sedih saat kamu gagal. Tp mereka akan sangat sedih saat melihat kamu terpuruk ketika kamu gagal.

Perdekat dirimu dengan teman-temanmu dan lebih perdekatkan lagi dirimu dengan musuh-musuhmu.

Kadang kamu berfikir kalau saran orang-tuamu kolot atau kuno. Apapun saran mereka, itu pasti untuk kebaikanmu.

Tidak perduli seberapa sering kamu bertengkar dgn ibumu&menyakiti hatinya. Kamu tetap menjadi orang yg paling ibumu sayangi.

Melihat keatas akan memberikan dorongan kuat dan tarikan keras untuk membantu kita selangkah lebih tinggi, tetapi akan menjadi sebaliknya jika kita tidak menyisakan keberanian untuk memulai memanjat tiang licin dihadapan kita, kata mutiara by gusbud.

Kata mutiara Mahatma Ghandi. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Hellen Keller, Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Kata-kata mutiara cinta Dale Carnagie. Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Kata mutiara motivasi Albert Einstein, masalah itu sulit.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit.

 Edward Mersey Ricards. Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Andrew T.Somers mengatakan bahwa Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka berlaku buruk pada kamu.ingatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kmu.

Satu tidak pernah akan cukup jika anda merasa bisa mendapat 2 tetapi percayalah anda akan mengingkan 3 jika sudah memperoleh dua kecuali jika anda membaginya kepada orang lain.

Kata bijak John Pattrick, kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Françoise Sagan pernah berkata, penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain.


Sumber: Berbagai Sumber.








0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Entri Populer

 
Top

Oreno Blog | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog